Berikut ini Cara mudah beli jam tangan lotus online di www.jamtanganlotus.blogspot.com
ORDER VIA SMS / Whatsapp / BBM :
- Kirim SMS ke 08176971776 dengan Format : KodeSERI Jam_Qty_NamaAnda_Alamat Lengkap_Bank(BCA/MANDIRI)
Contoh: Lotus L15882-1 _1_Nikita_Jl. Undur-undur Celaka 13, Jakarta_BCA
- Tunggu balasan dari kami mengenai stok barang, total harga+Ongkos kirim, dan juga nomer rekening.
- Setelah melakukan transfer harap segera konfirmasikan pembayaran Anda
- Setelah semua data-data lengkap, kami akan memproses pembelian anda untuk dikirim ke alamat masing-masing.
- Order tidak bisa dibatalkan, kecuali stok mendadak kosong, misal karena kedahuluan pembeli lain, maka uang dikembalikan 100%
- Harga tercantum adalah Harga sudah FIXED BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM + ASURANSI
- Semua Jam Lotus yang kami jual kondisi 100% BARU, ORIGINAL & BERGARANSI RESMI.
- Konfirmasi Pembayaran selambatnya pukul 16..00 WIB, lewat jam tersebut pengiriman barang akan dikirimkan keesokan harinya.
- Konfirmasikan VIA SMS secepatnya jika Anda sudah melakukan pembayaran agar order segera bisa diproses
- Nomer RESI akan kami beritahukan kepada Anda sore / malam harinya, untuk keperluan pengecekan status pengiriman via situs www.jne.co.id atau via telp ke customer service JNE
- Keterlambatan pengiriman / kerusakan / kehilangan barang selama pengiriman menjadi tanggung jawab ekspedisi, karenanya SANGAT DISARANKAN untuk SELALU MEMAKAI ASURANSI PENGIRIMAN yang telah disediakan oleh pihak JNE. Sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa klaim ke pihak JNE, untuk pengurusan klaim AKAN KAMI BANTU, karena JNE pasti akan meminta konfirmasi kedua belah pihak (pengirim & penerima).
- Kami selalu cek kondisi fisik jam sebelum pengiriman, dari pihak JNE PUN akan mengeluarkan surat “BUKTI PENGECEKAN BARANG” saat barang mau dikirim. Logikanya, kami tidak mungkin akan mengirimkan barang rusak yang tentu saja bisa merugikan kami, rugi waktu & uang, dan lebih parah adalah hancurnya nama baik kami di mata konsumen”. Jika kami kirim barang rusak tentu Anda akan komplain, barang diretur minta ganti baru, misalpun kami langsung ganti baru dan saya klaim ke jne, uang asuransi/penggantian juga tidak bisa langsung cair, butuh proses pengecekan berhari-hari, uang modal saya macet, harga jam original tau sendirikan, itu kalo satu konsumen, lha kalo banyak konsumen??… Jadi sangat tidak logis jika kami berbuat curang dengan mengirimkan barang rusak.
- Anda SALAH TRANSFER pembayaran. Karena itu catat no. rekening kami baik-baik yahh:)
- Jam terlambat sampai / SALAH KIRIM karena Anda tidak mengisi data dengan LENGKAP.
- Salah kirim barang, karena kesalahan penulisan KODE SERI TYPE/MODEL JAM.
- Jika paket TIDAK DIASURANSIKAN, kehilangan / kerusakan paket SEPENUHNYA menjadi tanggung jawab KONSUMEN.